Jurus Jitu Lentikkan Bulu Mata Super Lurus

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik adalah impian setiap wanita. Tak heran, diciptakan penjepit bulu mata dan maskara untuk membuatnya lebih indah. Namun, bagi yang memiliki bulu mata tebal dan super lurus, penggunaan keduanya seringkali tak efektif.

Bisa jadi, saat merias bulu mata, Anda melakukan kesalahan. Kesalahan yang biasanya membuat bulu mata tak bisa melengkung maksimal adalah, menjepit bulu mata terlebih dahulu, kemudian mengaplikasikan maskara.

Perlu Anda ketahui, cairan maskara akan menghilangkan efek lentik dari penjepit bulu mata. Alhasil, bulu mata hanya terlihat lebih bervolume dan panjang, namun tidak lentik.

Agar Anda tak harus selalu ke salon untuk mengeriting bulu mata super lurus, ikuti saja langkah-langkah berikut. Tentunya, agar lebih hemat dan membuat mata lebih indah.
[Image: wanita_aplikasikan_maskara.jpg]

1. Gunakan clear mascara

Clear mascara atau maskara bening, pada dasarnya bertindak sebagai styling gel dan menahan bulu mata yang sudah lentik. Bahkan, ketika Anda mengaplikasikan maskara. Untuk itu, jadikan clear mascara sebagai ‘senjata’ pertama.

2. Tunggu hingga kering


Setelah mengaplikasikan clear mascara, tunggu selama beberapa menit. Pastikan maskara benar-benar kering. Sementara menunggu, Anda bisa menata rambut terlebih dahulu.

3. Jepit bulu mata

Setelah clear mascara kering, baru jepit bulu mata Anda. Tekan penjepit perlahan beberapa kali, hingga bulu mata melengkung. Pisahkan dengan sikat bulu mata, jika menempel.

4. Aplikasikan maskara

Bulu mata Anda sudah lentik maksimal. Tinggal aplikasikan maskara warna apapun kesukaan Anda, tanpa takut akan menghilangkan efek lentiknya. Selamat mencoba!









sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=9081

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah berkomentar tentang blog ini